tentang Blackberry.....

Beberapa orang cewek ABG (alay) berseragam putih abu-abu menaiki angkot 09 jurusan tanah abang-kebayoran lama. Ada saya juga di angkot itu. Motor lagi di bengkel, jadi dengan berat hati saya terpaksa ke kantor naik angkot yang sumpek sambil keringatan... Transportasi umum di Jakarta emang terkenal berantakan. Entah kenapa pemkot seolah tutup mata dengan itu.



Kok ngomongin angkot? Kembali ke ABG Alay.

Mereka ada empat orang. Wajahnya manis-manis dan menampakan kegairahan hidup a la remaja sekarang. Rambut luruuuus banget, depannya diponi, aksesoris dan tas sekolah warna-warni, baju seragam agak ngepres. Walau mereka mengenakan rok yang panjangnya semata kaki, nampaknya tidak mengurangi mereka untuk tetap tampil gaya... dasar ABG.

Diam-diam, saya mendengar obrolan mereka...Biar ga ketahuan, pandangan mata saya arahkan ke tempat lain, namun kedua kuping ini siaga satu, siap menangkap setiap kata-kata yang keluar dari mulut para alay itu, hehehehhe.

"Eh BB (maksudnya blackberry) gw kok ngehang mulu sih?"

"Kebanyakan aplikasi kali. Emang isi BB lu apa aja sih. Punya gw mah biasa aja tuh,"

Busetttt.....saya membatin. Anak SMA pake Blackberry? Bukannya blackberry itu "HP orang tua"? Bukannya fitur-fitu Blackberry diperuntukkan mereka yang sibuk dengan kerjaan? Lantas kenapa para alay ini menggunakan Blackberry?

Sebuah keanehan lain di bumi pertiwi..... 

my BB, Penuh baretan, makanya pake efek blur, he3x


"Eh, Onyx dah turun belom? Gw mau ganti BB nih. Bosen gw ama Bold, warnanya ga banget, Kalo Onyx kan ada yang putih... keren kaleeee,"

"iya nih, yang warnanya putih susu itu keren, gw suka banget, ada yang mau bayarain javeline gw ga?" 


Saya diam....(Emang dari tadi diem aja).

Saya juga pengguna si berry hitam. Tapi bukan untuk gaya macam para ABG di atas. Saya yakin mereka menggunakan blackberry-nya hanya untuk chat sama ngecek fesbuk n twitter, hehehehehhe. Padahal fitur-fitur tersebut juga ditawarkan oleh banyak produk henpon lain yang harganya ga semahal blackberry.

Namun bagi saya, memiliki handled ini (walau tipe lawas 8310) bener-bener membantu pekerjaan saya. Tiap pagi saya harus mengecek email, tanpa perlu harus nyampe kantor dulu. Tentunya, banyak lagi fitur-fitur lain yang membantu saya bekerja.

 ----------

Setelah baca cerita ini, Anda mungkin bertanya, so what is the point of your story, pal? Jangan males, simpulkan sendiri. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koes Hendratmo pake Jas Songke....

The Godfathers