The Batman

Jujur, saya begitu menantikan sekuel Man of Steel yang diberi sub judul Dawn of Justice. Masih pertengahan 2016, memang. Namun dirilisnya trailer film ini membuat saya makin tidak sabar. Terlebih dengan kehadiran tokoh Batman di film itu, wahh.. pasti akan keren nantinya.

Munculnya nama Ben Afflect yang memerankan tokoh Batman sempat buat orang bercibir ria. Wajar memang, Christian Bale kadung lekat dengan tokoh superhero itu lantaran kepiaiannya  di trilogi Batman (Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises). Namun kalau dilihat dari triler Dawn of justice, saya yakin Ben tidak akan kalah dalam dalam memerankan tokoh kelam ini. Terlebih kostum Batman di film ini menurut saya sangat keren, sangat kelam.

Begitu gandrungnya saya dengan kostum Batman di Dawn of Justice, membuat muncul rasa iseng saya. Berbekal Adobe Illustrator, saya kemudian tracing sebuah gambar batman yang saya temukan di google.

Ini hasilnya:


Anyway, rasanya tak adil jika tidak menghadirkan tokoh utama dalam cerita. Siapa lagi kalau si manusia baja, Superman.  Ini hasil tracing saya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koes Hendratmo pake Jas Songke....

The Godfathers