30 tahun kemudian...

Tidak sengaja saya menemukan foto diri saya sewaktu masih berumur 7 bulan. Menurut perkiraan, foto itu diambil menjelang akhir 1984. (Saya kelahiran bulan April  tahun 1984). Dalam foto tersebut, saya yang masih imut lucu dan menggemaskan itu digendong oleh saudara perempuan Mama saya. Kalau di Manggarai, kami menyebut beliau Mama Kecil.

Kebetulan saat ini bayi kami, Joseph Terrence, berusia 7 bulan juga. Ketika beberapa waktu lalu kami berkunjung ke tempat Mama Kecil saya itu di Bogor, saya meminta beliau untuk menggendong JT dengan pose yang mirip dengan di dalam foto saya digendong 30 tahun silam.

Ini jadinya....

posenya tidk terlalu mirip, memang. Demikian pula pakaian yg dikenakan. Tapi bagi saya tetap saja unik, saat ayah dan anak di gendong oleh orang yang sama dalam selang waktu 30 tahun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Godfathers

Koes Hendratmo pake Jas Songke....