Logo Kabupaten Manggarai "REBORN"

Ini logo Kabupaten Manggarai yang digunakan saat ini
Jujur, logo ini tidak menarik  dan agak ketinggalan jaman. lebih para lagi, logo ini tidak rapi pengerjaannya. Jadi, sebagai putra Manggarai, saya tertarik untuk sedikit "menggosok" logo di atas


Inilah hasilnya:





Tirada perubahan besar yang saya lakukan. Tdak ada material yang saya tambahkan atau kurangi. Seperti saya bilang di atas, saya hanya sedikit menggosok logo ini biar lebih enak dilihat.

pande gaya cekoen...

Komentar

  1. wajar gan, dulu kan belum ada photoshop dan semacamnya, justru saya bangga tanpa software editor logonya gak buruk kok, gak rapi karena mungkin itu agak kaya sketsa

    tapi saya tetap suka yang lama

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koes Hendratmo pake Jas Songke....

The Godfathers